Minggu, 08 Februari 2009

Cara Alami Temukan Mood Bercinta

BISA menemukan partner seks yang liar saat di atas ranjang memang menyenangkan. Keliarannya akan membuat suasana bercinta semakin panas dan menggairahkan. Anda pun terbius olehnya.

Banyak pasangan melakukan berbagai cara dalam upaya meningkatkan hasrat seksualnya. Untuk Anda ketahui, ada cara alami yang mampu meningkatkan mood bercinta semakin baik, seperti diintisarikan dari She Knows, Rabu (4/2/2009).

Obat herbal

Bahan herbal atau segala yang berasal dari alam memang menyimpan beribu kekayaan untuk kesehatan manusia, salah satunya herbal penambah gairah seksual. Konsumsi herbal penambah gairah seksual dengan kandungan bahan alami berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berfungsi meningkatkan semangat atau energi seks tetap sehat. Herbal jenis ini umumnya diperuntukkan bagi kedua pasangan, baik pria maupun wanita. Bahan racikan jamu Madura juga sangat membantu untuk menguatkan aktivitas seks Anda berdua. Kandungan bahan dari tumbuhan, seperti maca dan rhodiola dipercaya mampu merangsang produksi hormon seks dan meningkatkan kekebalan tubuh. Setelah mengonsumsinya sesuai dosis yang disarankan, tubuh tidak hanya sehat, tetapi juga memberi semangat yang luar biasa saat Anda berdua siap untuk memadu cinta.

Omega 3 dan asam amino

Menurut pakar kesehatan makanan, mengkonsumsi makanan yang mengandung Omega 3 dipercaya akan meningkatkan sirkulasi dan rangsangan seksual Anda berdua. Adapun makanan yang mengandung unsur Omega 3, di antaranya brokoli, bayam, kembang kol, kacang-kacangan, dan gandum.

Kendalikan stres

Sebuah sumber penelitian mengungkapkan, wanita cenderung memiliki tingkat stres yang tinggi sehingga hasrat seksualnya cepat menurun dibandingkan pria. Oleh karena itu, pada wanita disarankan untuk menenangkan diri, misal lewat perawatan creambath, spa, ataupun mengikuti kelas latihan yoga. Hal-hal tersebut bermanfaat untuk merilekskan pikiran dan saraf yang tegang akibat rutinitas kerja yang padat. (ftr)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar